Cara Penulisan Surat Pengunduran Diri Resmi

Anda ingin mengundurkan diri dari perkerjaan anda? Oke, Kali ini saya akan bagikan sebuah tips Cara Penulisan Surat Pengunduran Diri Resmi  contoh penulisan surat pengunduran diri tentunya saya akan memberikan contohnya yang terbaru. Surat pengunduran diri mempunyai arti sangat penting bagi anda yang ingin berhenti bekerja karena sesuatu hal. Permasalahannya memang sangat banyak sehingga anda membuat surat penguunduran diri ini. Well, bagaimanakah Cara Penulisan Surat Pengunduran Diri Resmi tersebut?

Cara Penulisan Surat Pengunduran Diri Resmi
Contoh contoh surat yang Sering digunakan Oleh Kebanyakaan Orang yaitu Surat Pengunduran Diri terhadap atasan, perusahaan, atau tempat anda bekerja. Surat Terdiri dari 3 unsur Penting Yakni: Pembuka surat, isi surat dan yang terakhir adalah Penutup tak kecuali contoh surat pengunduran diri ini.

Perhatikan cara penulisan berikut ini.

Kepada Yth,
Manajer PT. Kuchengroup
Jl. Jawa No. 6
Insit

Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya Muhammad yasri mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. Kuchengroup sebagai Kepala Web Desain PT. Kuchengroup terhitung sejak tanggal 17 September 2012.
Saya ucapkan yang sebesar-besarnya terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. Kuchenggroup kepada saya untuk bekerja di PT. Kuchengroup sebagai Kepala Web Desain PT. Kuchengroup selama kurang lebih 1 tahun ini.
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Kuchengroup apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Kuchengroup
Saya berharap PT. Kuchengroup menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.

Hormat saya
vr rizal

Oke, itulah informasi seputar cara penulisan surat pengunduran diri resmi yang saya berikan sebagai sarana untuk anda yang ingin berhenti bekerja di suatu perusahaan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s