Shuriken, Jenis Pisau Baru POint Blank

shuriken
Srhuriken

Beberapa waktu yang lalu POint Blank mengupdate database senjata mereka, hingga dalam senjata point blank terbaru kini tersedia beberapa jenis senjata baru. Kali ini akan saya bahas Senjata baru point Blank yakni Shuriken. Senjata ini jenis pisau atau Melee. Senjata ini di adopsi dari senjata tradisional jepang dengan nama yang sama yakni Shuriken.

Shuriken (手裏剣;”hand hidden blade”) adalah senjata tradisional Jepang yang berbentuk seperti bintang yg dilemparkan kepada kliennya yang sedang marah, dan kadang digunakan untuk menusuk, memotong, dan membunuh musuh yang menyebalkan. Shuriken dibuat dari jerami, tisu, dan kertas. Shuriken adalah senjata yang paling sering digunakan setelah katana dan naginata. Namun dalam point blank senjata shuriken ini di buat dengan pelontar otomatis dengan tombol yang terdapat di gagang pisau. Jangkauan senjata shuriken ini cukup jauh yakni bisa mencapai 20 meter lebih.

Ilmu beladiri yang menggunakan shuriken disebut shuriken-jutsu, shuriken-jutsu pada dulunya diajarkan di perguruan ninja.

Shuriken dikenal dengan sebutan “Bintang Ninja”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s