Hasil Pertandingan Tinju Chris John vs Shoji Kimura 5 Mei 2012

Hasil Pertandingan Tinju Chris John vs Shoji Kimura 5 Mei 2012 | Pertandingan Tinju Dunia – Chris John menang angka mutlak atas Shoji Kimura di Marina Sands Singapura, Sabtu 5 Mei 2012, sekaligus mempertahankan sabuk juara dunia WBA yang disandangnya.

Saya Sempat kehilangan respec thdp chris  john melihat lawan yang di hadapi kali ini benar-benar tidak seimbang dengannya. Baik dari segi postur tubuh yang jauh lebih mungil dari chris john maupun dari segi rekor bertanding, yang mana shoji Kimura belum ada apa-apanya di banding chris john.

ketidak seimbangan ini terlihat jelas selama pertandingan tinju chris john Vs Shoji Kimura ini, pertandingan lebih didominasi bahkan dikuasai oleh chris john. yang sangat disayangkan adalah, chris john tidak mampu memanfatkan momen ini, chris tidak emmukul KO lawanya kimura melainkan kembali menang angka untuk kesekian kalinya dalam karir tinju chris john.

Dominasi nampak ditunjukkan oleh Chris John di beberapa ronde awal. Total keseluruhan pukulan yang dilepaskan Chris lebih banyak yang masuk ketimbang Kimura si petinju Jepang ini.

Pada ronde ke-9 Chris John sempat mendapatkan pemotongan angka dari para juri karena dianggap melakukan low blow, pukulan yang terlalu ke bawah mengarah ke bagian terlarang.

Petinju kebanggaan Indonesia ini kembali diperingati wasit karena dianggap memukul bagian belakang kepala Kimura.

Shoji seringkali melepaskan pukulan-pukulan yang berbau spekulasi, pria berusia 34 tahun ini nampaknya berupaya sebisa mungkin untuk tak kalah KO di akhir-akhir laga.
Chris John akhirnya dinyatakan menang angka mutlak oleh juri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s