Gudang Emas Batangan Di Bank Of England

http://anehdidunia.blogspot.com

Emas Batangan? Di dalam gudang ini tersimpan 4.600 ton emas murni atau logam mulia. Emas-emas batangan itu digeletakan begitu saja di rak-rak besi. Pintu gudang bawah tanah ini hanya bisa dibuka dengan kunci yang panjangnya 3 kaki atau sekitar 1 meter.

Meskipun krisis keuangan sahabat anehdidunia.blogspot.com, tampaknya negara Inggris masih memiliki kekayaan di Bank of England di lemari besi di bawah kota London. Bahkan, ada tumpukan emas batangan senilai � 156 miliar disimpan dalam sebuah kantin berusia jauh di bawah jalan-jalan ibukota. http://anehdidunia.blogspot.com

 http://anehdidunia.blogspot.com


Sebanyak 4.600 ton logam mulia masih disimpan dalam beton berlapis kubah di jantung kota London akan menjadi pemandangan selamat datang bagi mereka yang khawatir bahwa ekonomi negara itu akan terpuruk.

Emas-emas batangan ditumpuk di rak-rak biru sederhana di bawah cahaya lampu seadanya. Di satu sisi ruangan saja terlihat sekitar 15.000 bar atau 210 ton emas murni, dengan nilai sekitar � 3 miliar.


Di dinding salah satu kubah, poster dari tahun 1940 masih terlihat, yang menunjukan bahwa rungan itu sebelumnya adalah sebuah kantin.
http://anehdidunia.blogspot.com

Dinding gudang itu mampu menahan serangan bom, karena sebelumnya digunakan sebagai tempat berlindung dari serangan udara selama Perang Dunia II.

Baca juga Museum Kelamin Pertama Di Dunia

Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih

.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s