Lonomia Ulat Paling Berbahaya Di Dunia

http://anehdidunia.blogspot.com

Di hutan hujan Brasil selatan Ada hewan yang sangat menakutkan, bukan dari bentuknya, besarnya Atau ganasnya, melainkan dari racunnya, yaitu ulat Lonomia – dijuluki badut “malas” dari dunia serangga. Sayangnya sahabat anehdidunia.blogspot.com, seperti “The Joker” dari seri Batman, tidak ada yang lucu tentang ulat ini. Cukup bersentuhan dengan bulu berduri makhluk ini dan anda dapat mengalami pendarahan internal besar-besaran, gagal ginjal, dan hemolisis. Dengan kata lain, menyentuh sekaligus (seperti yang umum) sama dengan kematian. Lebih buruk lagi, ulat ini memiliki tubuh yang “samar” dan dengan mudah menyatu dengan kulit pohon.
http://anehdidunia.blogspot.com

http://anehdidunia.blogspot.com
Jadi bahkan jika Anda berusaha mencarinya Anda mungkin tidak melihatnya.Sayangnya, ada beberapa kematian setiap tahun disebabkan oleh Lonomia ini. Bahkan lebih menakjubkan adalah bahwa racun dosis “terendah pada ulat ini” melebihi dosis tinggi racun di dunia – bila anda di gigit Lonomia ini, maka sahabat anehdidunia.blogspot.com akan punya racun yang sangat mematikan dengan dosis 1000 kali lipat lebih kuat daripada gigitan ular. Namun ada berita yang cukup melegakan dengan ulat itu bahwa Lonomia hanya muncul selama dua-tiga bulan setiap tahun.

Baca juga Gudang Emas Batangan Di Bank Of England

Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih

.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s