Robot Raksasa Seksi Iklan Restaurant

http://anehdidunia.blogspot.com

Di Tokyo telihat hilir mudik sebuah truk dengan dua perempuan robot raksasa seksi seperti sedang mengemudi di keramaian lalu lintas. Sahabat anehdidunia.blogspot.com kendaraan terlihat melintas di Shinjuku pada Senin 23 Juli 2012. Ternyata itu adalah iklan sebuah restoran yang sangat khusus. http://anehdidunia.blogspot.com

The ‘Robot Restaurant’ menawarkan tarian dari robot raksasa – tampak seperti wanita plastik, tapi dengan bagian bawah robot. Restoran itu akan membiarkan pelanggan mengoperasikan ‘FEM-bot’ – tetapi staf juga akan ‘mengarahkan’ para pemain seperti mereka menari untuk pengunjung. Robot cewek raksasa seksi itu bisa dinaiki oleh pengunjung.

 http://anehdidunia.blogspot.com


Restoran baru itu dibangun dengan biaya � 10.000.000.000. Restoran mahal yang terletak di lokasi paling bergengsi di Tokyo, Jepang itu, menampilkan pertunjukan robot yang dioperasikan oleh wanita asli yang mengenakan pakaian militer dan pakaian seksi lainnya.


Robot yang bertema setelah karakter Valkyrie di game Soul Calibur. Restoran ini terletak di dekat jantung Kabuchiko di Shinjuku. Biaya untuk masuk ke restoran itu adalah 3000 Yen. Itu biaya untuk menonton pertunjukan robot selama 1 jam dan minum.

Baca juga Aliran Sesat Penyebab Bunuh Diri Masal   

Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih

.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s