Model Wanita Tertinggi Di Dunia

http://anehdidunia.blogspot.com


Model tertinggi di dunia Amazon Eve hidup dengan kehidupan yang tinggi, seperti berkelana keliling dunia untuk memperlihatkan kepada semua orang tubuhnya yang besar dan tinggi.

Jika disandingkan dengan model-model dunia lainnya, Eve, yang berusia 31 tahun, dengan tinggi sekitar enam kaki delapan inci itu, terlihat begitu tinggi. Sehingga pemandangan yang kontras pun terlihat, dimana para model-model lainnya telihat pendek atau cebol.

http://anehdidunia.blogspot.com


Yang menarik lagi
sahabat anehdidunia.blogspot.com, sebelum November tahun lalu, dirinya sama sekali tidak mengetahui sampai sebuah majalah menampilkan fotonya dengan pakaian bikini untuk halaman depan majalah tersebut. Tak pelak, hal itu mengubah dirinya menjadi seperti sensasi semalam.

Amazon Eve, yang berasal dari Turlock, California, sekarang ini telah menjadi seorang model profesional dan aktris. Tetapi dia juga bergulat dengan laki-laki, yang perjamnya dibayar sekitar 400 dolar Amerika. Bagi Eve, yang mewarisi darah Jerman dan Belanda, alasan mengapa dirinya begitu tinggi adalah karena gen yang dimilikinya. http://anehdidunia.blogspot.com

htp://anehdidunia.blogspot.com


Terkait hal itu, ia mengatakan, “semua perempuan di keluarga saya tinggi-tinggi.” Dan satu lagi, Eve mengenakan ukuran sepatu 14 di wanita, yang membuat toko sepatu sulit menyediakannya.

Baca juga Coffin Birth, Fenomena Melahirkan Dalam Kubur

Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih

.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s