Pengorbanan Masyarakat Guangdong China

Tempat tidur berduri yang biasanya fotonya sangat terkenal dan sering dipajang dimana mana adalah merupakan kegiatan tradisional masyarakat barat Guangdong China. Seperti yang kami kutip dari weibo.com bahwa, mereka melakukan ini bertujuan untuk melakukan pengorbanan agar kehidupan desa menjadi lebih baik.
www.anehdidunia.com

Ritual tradisional ini dilakukan dengan cara memasang duri di alas yang menyerupai tempat tidur dan para �korban suci� berguling di atasnya dengan bertelanjang dada. Bisa anda bayangkan betapa sakitnya pengorbanan tradisional itu. Namun para penduduk yang melakukannya sangat gigih berjuang hingga sampai di ujung kasur maut. 
www.anehdidunia.com

www.anehdidunia.com
 
Tak perduli bagaimana sakitnya yang bias dilihat dari forum mukanya. Para penonton yang menonton pun bersorak sorai melihat para pemuda yang berhasil hingga di ujung kasur berduri tersebut, seperti menandakan bahwa musibah sudah selesai. Yah, sahabat anehdidunia.com kami juga berharap semoga apa yang mereka inginkan segera tercapai.

Baca juga Cara Sunat Suku Mardudjara Aborigin

Silahkan Share dengan teman anda melalui tombol share di bawah blog ini dan Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s