Usia Pernikahan Terpanjang Di Dunia

Mengagumkan pasangan ini ! Mereka sudah menjalani pernikahannya selama 87 tahun dan terbukti bertahan dari ujian waktu. Karam berusia 107 tahun dan istrinya Katari Chand 100 tahun adalah bukti nyata dari sehidup selamanya. Sahabat anehdidunia.com mereka memiliki 8 anak dan 28 cucu dan menjalani 87 tahun bersama-sama membuat mereka pasangan menikah terpanjang di dunia.
Pasangan ini mengatakan bahwa kunci keberhasilan adalah selalu bersama dalam setiap waktu. Karam memiliki trik dengan selalu membuat istrinya tertawa dan bahagia. Dari makanan romantis untuk berbagi lelucon, pasangan yang berasal dari Punjab � India kini tinggal di Bradford memastikan bahwa mereka melakukan hal-hal kecil untuk satu sama lain untuk menjaga romantisme hidup. Katari mengatakan dia selalu membawa banyak sayuran segar dan memastikan suaminya makan makanan yang sehat.

Pernikahan mereka telah berlangsung hampir lima tahun lebih lama daripada pemegang rekor Dunia Guinness saat ini dan pasangan sedang dalam proses untuk mendapatkan konfirmasi untuk disebut sebagai pemegang rekor baru. Bisakah kita seperti mereka?

Baca juga Pameran Erotis Di Dunia

Silahkan Share dengan teman anda melalui tombol share di bawah blog ini dan Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s