Foto Pengemis New York Tahun 1900

www.anehdidunia.com
Kehidupan tidak selamanya mudah. Demikian juga dengan nasib para pengemis di awal tahun 1900. Mereka menjalani kehidupan mereka dari hari ke hari, melakukan apa yang mereka bisa untuk mendapatkan nafkah di New York. Sahabat anehdidunia.com jika mereka beruntung mendapat pekerjaan, jika tidak, cara mudah mendapatkan uang dengan mengemis. Ditambah dengan resesi ekonomi di awal tahun 1900 membuat segalanya makin tidak mudah.
www.anehdidunia.com 
 
www.anehdidunia.com

Ada juga, veteran perang, wanita dengan anak kecil, orang tua bahkan lelaki yang masih bugar. Tapi mereka semua memiliki sesuatu yang sama, mereka adalah warga yang terkena resesi, terpaksa mengemis untuk hidup. Tidak peduli kisah mereka, gambar-gambar menghantui dari awal 1900-an menangkap momen kecil rutinitas sehari-hari mereka � duduk, menunggu, dan berharap.

www.anehdidunia.com


Baca juga Imajinasi Liar


Silahkan Share dengan teman anda melalui tombol share di bawah blog ini dan Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s