Ritual Dan Mantra Membalaskan Sakit Hati

Sakit Hati itu memang serasa seperti sesuatu yang menusuk hati kita dengan sebuah pisau. Jangan ditanya rasanya, memang sangat menyakitkan namun hal tersebut juga tergantung dari cara pandang kita menerima suatu hal. Misalkan seseorang telah berkata kasar terhadap kita yang mungkin maksudnya untuk membangun kita namun penerimaan kita negatif terhadap perkataan yang diucapkannya. hal tersebut bisa membuat orang merasa sakit hati. Ada juga seperti saat kita di pindahkan atau diturunkan jabatan dikantor, yang mungkin cara kerja kita dianggap tidak sesuai, atau juga mungkin sering terjadi dalam percintaan, yang seperti lagu lama, pacar kita direbut orang lain. yang mungkin dianggap oleh beberapa orang sebagai akhir dari dunia (c’mon bro.. hidup itu sangat indah ga akan berakhir karena hanya hal tersebut)
Sangat banyak hal di dunia ini yang bisa membuat seseorang menjadi sakit hati. Di sini admin anehdidunia.com akan memberikan ritual dan mantra untuk membalaskan sakit hati anda yang mungkin sedang sahabat anehdidunia.com rasakan. 
Saat anda merasa diremehkan, atau dipecat oleh atasan, atau pacar diserobot orang atau banyak hal lainnya, anda tidak harus marah dan kecewa, anda hanya cukup mengucapkan mantra sakti ini dalam hati anda. Mantranya adalah “KITA LIHAT SAJA NANTI” dalam hal ini, mantra modern ini akan membuat anda merasa bersemangat untuk memperbaiki kesalahan yang mungkin anda perbuat.
Ritual yang harus dilakukan adalah:
Siapkan diri anda 
Siapkan diri secara mental untuk memerima apa yang terjadi yang membuat anda sakit hati. ingat hidup ini sangat indah.

Keluarkan semangat anda.
Semangat disini artinya percayalah anda bisa melakukan dan memperbaiki kesalahan yang mungkin anda perbuat. dan percayalah anda bisa melakukannya. Misalkan anda dipindahkan oleh atasan anda, lalu berbuatlah hal positif seperti menaikan angka pemasaran, memajukan perusahaan, kerja lebih giat sehingga suatu saat ternyata anda telah berada di posisi lebih atas dari atasan anda. Mungkin seperti juga pacar anda memilih orang lain, mengacalah, temukan apa yang kurang dari diri anda. Ganteng atau cantik bukanlah segalanya yang membuat orang menjadi nomer satu. Oke anggap pacar anda meninggalkan anda karena pasangan barunya lebih ganteng atau cantik, tapi anda memiliki kelebihan seperti anda bisa membahagiakan keluarga, anda pengertian dan anda memiliki aura super inner beauty. Tonjolkan kelebihan positif anda tersebut sehingga suatu saat mantra “Kita Lihat Saja Nanti” berhasil dan membuat pasangan anda dulu merasa rugi meninggalkan anda saat anda berbahagia dengan pasangan anda yang baru.
Tersenyum
Tetaplah tersenyum dan hadapi kenyataan walaupun sesakit apapun karena Tersenyum akan “membunuh” orang yang ingin membuat anda sakit hati.
Maafkan
Hal paling utama yang harus anda lakukan adalah belajar memaafkan kesalahan orang lain karena memaafkan adalah hal paling baik dalam kehidupan sosial. Dan teruslah selalu berpikir positif terhadap suatu kritik/tindakan orang lain yang mungkin bisa menyebabkan anda sakit hati, karena pikiran positif akan membuat sakit hati menjadi hilang. 

Demikian sahabat anehdidunia.com sebuah Motivasi yang kami beri judul sedikit membuat anda berpandangan yang lain, bisa membuat kekuatan, semangat, inner beauty dan hal positif lainnya keluar dari persembunyiannya dalam diri anda. hanya dengan sedikit kata “lihat saja nanti”. mohon maaf dan dikoreksi jika ada kata yang salah dalam artikel kami ini. kritikan dan saran kami terima di twitter kami @blackberrism
Silahkan Share dengan teman anda melalui tombol share di bawah blog ini dan Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s