Fenomena Nafsu Besar Tenaga Kurang

Nafsu besar tenaga kurang mungkin kata tersebut adalah kata yang sangat ditakuti oleh pria jika kata tersebut keluar dari pasangannya. Mungkin masih banyak lagi kata seperti itu misalnya “belum 5 menit keok”. atau mungkin “Gurung melebu wis metu” lebih parah lagi. Namun sahabat anehdidunia.com Fenomena “tidak kuat” tersebut berasal dari banyak faktor. Seperti misalnya:
  • Terlalu capek (Nge-Blog doang kok capek)
  • Badan Tidak Fit (harga iklan kurang dinaikin :))
  • Kebiasaan Masturbasi (bukan admin anehdidunia lho)
  • Menurunnya serotonin dalam tubuh akibat faktor usia
Nah sahabat anehdidunia.com untuk mencegah terjadinya Fenomena Nafsu Besar Tenaga Kurang, seperti yang admin anehdidunia.com kutip di beberapa webite, penyebab “keok” biasanya dimulai dengan perasaan excited (terlalu senang) pada pasangan yang memang bisa membuat pria cepat ejakulasi. Jika pasangan Anda mengatakan masih belum puas, saya bisa menyarankan beberapa hal.
Lebih lama melakukan foreplay, jangan langsung melakukan senggama. Yang dimaksud disini adalah sebelum melakukan senggama, lakukanlah pemanasan seperti menciumi pasangan anda dengan tatapan cinta dari atas sampai kebawah. jangan sampai melebihi ujung jari (nyiumin selimut dong).
Atur pernafasan anda jangan sampai bernafas seperti kuda kegencet keretašŸ™‚. Maksudnya adalah pernafasan juga sangat membantu dalam mengendalikan kenikmatan dalam melakukan hubungan dengan pasangan anda. Dengan mengatur pernafasan anda, maka seharusnya anda bisa mengkontrol waktu kenikmatan yang anda inginkan.
Atur Rhytme pergerakan anda, Seperti pepapatah Slow but sure hingga mencapai klimaks. Saat kita merasa nikmat tiada tara, biasanya pergerakan “in and out” akan tidak terkontrol sehingga mempercepat muncratnya air mancur dari si gundulšŸ˜€

Jika anda sudah ejakulasi, maka sambil menyimpan tenaga, tetaplah berusaha merangsang pasangan dengan mencumbu pasangan. Lakukan ciuman atau berikan oral seks pada pasangan. Bisa juga meminta pasangan membantu merangsang Anda kembali.

Jika Anda orang yang mudah terangsang, maka sangat tepat jika setelah ejakulasi, pasangan membantu anda ereksi kembali. dan mengulang hingga “Paah ampuuuunn paaah”.

Selamat mencoba dan INGAT!!! dont try this at workšŸ™‚
Silahkan Share dengan teman anda melalui tombol share di bawah blog ini dan Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini,Ā Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis TampilĀ  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s