Feng Sui Cinta Buat Yang Masih Jomblo

Ilmu kuno cina ini ternyata tak hanya membahas soal tata letak rumah. Feng shui juga memiliki pengaruh terhadap pola kehidupan sesorang, termasuk soal cinta. Untuk kamu yang single dan ingin mendapat pasangan, bisa liat tips feng shui di bawah ini:

1. Singkirkan sementara foto pribadi dari kamar, Gantilah dengan lukisan orang berpasangan. Atau lukisan yang mengandung unsur air, seperti air terjun, sungai atau pantai. Bagi yang memiliki pria idaman, letakan fotonya di bagian sudut barat daya kamar tidur. Energi cinta yang mengalir di sana akan mempengaruhi hubungan Anda dengan pria/wanita yang disukai.

2. Tata ulang kamar dengan dekorasi hiasan orang berpasangan. Misalnya seperti boneka tedy bear, hiasan keramik pria dan wanita, atau yang lainnya. Hiasan berpasangan akan membangkitkan energi seseorang untuk mencari pasangan.

3. Ganti cat kamar dengan merah marun, biru tua dengan aksen warna emas yang dapat membangkitkan energi kasih sayang.

4. Pastikan pintu kamar dapat mudah terbuka. Pintu yang tersendat atau serat akan mempersulit energi percintaan yang masuk. http://anehdidunia.com

5. Letakan hiasan warna merah marun dan berikan hiasan lentera mungil atau huruf kanji berwarna kuning, di sudut barat daya posisi kamar. Menurut kepercayaan Cina hiasan gantunng ini merupakan simbol untuk melaju ke jenjang pernikahan. 

Semoga Dengan Feng Shui Cinta ini memang benar mujarab bagi sahabat anehdidunia.com untuk segera mendapatkan pasangan yang di idam idamkan.

Baca juga Payudara Pria Terbesar Di Dunia

Silahkan Share dengan teman anda melalui tombol share di bawah blog ini dan Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s