Video Gadis Telan Pembalut Berdarah Dicekal YouTube

gadis telan softex
Video Gadis Telan Softex Berdarah Dicekal YouTube. Giovanna Plowman, nama Wanita dalam Video yang Memakan dan Menelan Tampon/Softex (Pembalut Wanita) nya sendiri ini. Dan yang lebih menjijikkan lagi, Tampom tersebut masih dalam keadaan Basah Berdarah. Namun, Tayangan Video yang diupload oleh dirinya sendiri dan telah banyak di Share oleh pengunjung YouTube, kini telah dicekal dan dihapus. 
Gadis Telan Pembalut Berdarah

Aksi gilanya tidak berhenti sampai disitu saja, Cewek Edan ini tetap mencari sensasi dengan Mengeshare Foto Dirinya saat Makan Tampon Berdarah melalui Jejaring Sosial Twitter dan Facebook. Dan Hingga kini dirinya dijuluki sebagai Tampon Girl.

Sahabat anehdidunia.com kalian tahu Tampon? Bagi cewek pasti sudah Tahu, dan bagi yang belum tahu Tampon Mempunyai Fungsi yang sama seperti Pembalut Wanita ataupun Softex. Namun Tampon dimampatkan (Dipadatkan) menjadi bentuk seperti Tabung Kecil disertai Tali untuk menariknya kembali dari Lubang Vagina. 
Giovanna Plowman

Cara menggunakannya dimasukkan kedalam Organ Kewanitaan (Liang Vagina) untuk menyerap darah Menstruasi yang Deras. Dan alasan Kenapa Tampon tidak banyak Cewek/Remaja Putri yang memakainya, karena Tampon bagi seorang Gadis sangat tidak dianjurkan. Dampak Penggunaannya di dalam Vagina dapat merusak dan merobek Selaput Dara (Keperawanan). Untuk itulah kebanyakan peminat Tampon rata-rata dari kalangan wanita yang sudah menikah.

Baca juga Bahaya Penyakit Leptospirosis Akibat Banjir

Sumber:http://www.anehdankonyol.com/2013/01/video-gadis-telan-softex-berdarah.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s